Turbo (2013): Impian Seekor Siput Tercepat Di Dunia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 Juli 2013

Turbo (2013): Impian Seekor Siput Tercepat Di Dunia

Theo (Ryan Reynolds) enggak pernah menyukai pekerjaannya sebagai siput kebun. Setiap hari ia harus berurusan dengan tanaman tomat. Impiannya hanya satu, jadi seorang pembalap terkenal. Impian yang membuat teman-teman sesama siput kebun menjauhinya. Bukan hanya karena impian itu enggak mungkin, tapi kadang Theo membahayakan dirinya dan siput kebun lain gara-gara keinginannya jadi siput tercepat di dunia itu.

 

Kegiatan yang paling ia sukai adalah menonton siaran balap mobil dan menirukannya. Seakan-akan dia adalah salah satu pembalap terkenal. Obsesinya akhirnya membuat dia dan kakaknya, Chet (Paul Giamatti) dipecat dari pekerjaannya.

 

Kekuatan super

Dengan hati terluka, Theo berjalan-jalan tanpa tujuan. Sampai akhirnya ia terjatuh ke atas sebuah mobil di arena balap liar. Dan sesuatu terjadi pada Theo ketika ia tidak sengaja tersedot ke dalam mobil. Sesuatu telah mengubahnya. Theo jadi punya kekuatan super, gerakannya menjadi cepat dan tubuhnya berfungsi seperti sebuah mobil balap.

 

Ketika hendak menunjukkan kekuatannya pada Chet, kakaknya yang bertubuh gempal itu diculik seekor gagak. Dengan kekuatan penuh Theo pun berusaha menyelamatkannya. Mereka pun tersesat di sebuah arena balap. Uniknya, kali ini yang balapan bukan mobil tapi siput!

 

Ternyata bukan hanya Theo siput yang suka bertanding kecepatan. Tapi ini bukan impian Theo, ia ingin menjadi Turbo, ingin ikut lomba sebenarnya bersama para pebalap ternama. Tapi lagi-lagi, impian Theo lagi-lagi sulit diwujudkan. Apakah Theo a.k.a Turbo bisa bertanding di arena balap? Saksikan di bioskop kesayangan kamu, girls!

 

Sutradara: David Soren

Pengisi suara: Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Samuel L. Jackson

 

(astri, foto: 20th Century Fox)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN