Tupperware: Membantu di Bidang Pendidikan Lewat Children Helping Children

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Februari 2015

Tupperware: Membantu di Bidang Pendidikan Lewat Children Helping Children

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2005, Tupperware kembali menghelat acara sosial Children Helping Children (CHC) pada tahunnya yang ke-10. CHC adalah sebuah acara perlombaan sosial untuk membantu pendidikan teman-teman kita yang kurang beruntung.

 

(Baca juga: Tips Imaginative Writing untuk Menulis Cerita Fiksi)

 

Lomba fotogrfi untuk SMA

Lomba yang diadakan antara lain lomba menulis atau mengarang cerpen dan lomba menggambar, tahun ini CHC menambah satu tema lagi untuk tingkat SMA yaitu lomba fotografi. Setiap 1 karya yang dikirimkan oleh peserta, maka Tupperware akan mendonasikan dana sebesar Rp10 ribu ke beberapa yayasan yang menaungi anak-anak yang membutuhkan.

 

 

Peluncuran buku

Hingga tahun 2014, Tupperware berhasil mengumpulkan dana senilai lebih dari Rp2 milyar yang berasal dari lebih 274.687 peserta yang mengikuti CHC dan mengirimkan karya mereka masing-masing. Pada kesempatan kali ini, Tupperware juga melakukan peluncuruan buku yang bertajuk "Malaikat Penjaga Rel", buku yang berhasil terbentuk dari hasil cerpen dan gambar para peserta CHC.

 

 

Lomba cerpen dan foto yang bisa kita ikuti

Tema yang diusung kali ini adalah Menolong, peserta terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA. Ayo ikutan dengan mengirimkan karya berupa cerpen, gambar, ataupun foto ke email customer@tupperware.com atau melalui pos ke Jl. TB Simatupang kav.23-24 Cilandak Barat, Jakarta 12430 untuk membantu pendidikan teman-teman kita. Selain dapat berkarya dan membantu sesama, kita juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah, laptop, dan produk dari Tupperware!

 

(Baca juga: 8 Tips Fotografi dari Fotografer Handal, Justin Mott)

 

(gina)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN