Tupperware Female Fun Walk: Ajak Masyarakat Peduli Pentingnya Air Bersih

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Maret 2014

Tupperware Female Fun Walk: Ajak Masyarakat Peduli Pentingnya Air Bersih

Bertepatan dengan Hari Air Dunia 2014 yang jatuh pada 22 Maret 2014, Tupperware bekerjasama dengan Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara (GPTP) serta Komunitas Pemulihan Hutan Bakau mengadakan kegiatan Female Fun Walk, di Jakarta.

 

Kegiatan yang menyerukan Women for Mangrove for A Better World ini diselenggarakan di plasa selatan Senayan bersamaan dengan acara car free day. Mulai dari anak-anak remaja member Tupperwarare hingga ibu-ibu PKK antusias mengikuti acara ini. Lebih dari 1000 orang!

 

Pentingnya air bersih

Acara ini dimulai dengan berjalan dari plasa selatan Senayan dengan rute flyover Semanggi lalu kembali ke plasa selatan Senayan. Fun walk ini bertujuan untuk kesehatan sambil mengakrabkan diri. Dan tentunya pengin mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli akan pentingnya air bersih dan mendukung program penanaman mangrove di Muara Gembong, Bekasi. Sekaligus memperkenalkan produk eco bottle Tupperware versi baru.

 

Seru, yah?

 

(vitria/astri, foto: vitria)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN