Tren Baru Bulu Mata Pelangi alias Rainbow Lashes yang Ramai di Instagram

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 13 Mei 2016

Tren Baru Bulu Mata Pelangi yang Ramai di Instagram. Foto: Glamour Paris

Menyingkirlah highlighter pelangi, itu adalah berita lama di internet. Alis pelangi juga, seakrang kamu udah enggak tren lagi. Pengganti kalian adalah tren baru, yaitu #RainbowLashes alias bulu mata pelangi, Yap tren baru bulu mata pelangi alias Rainbow Lashes yang ramai di Instagram.

 

Baca juga: Tips Agar Bulu Mata Enggak Rontok
 

Rainbow lashes yang berarti bulu mata pelangi telah menjadi obsesi terbaru internet. Baru saja kita dikejutkan oleh popularitas highlighter pelangi yang dijual dengan harga Rp12 juta di internet, kali ini lampu sorot tren cantik telah beralih ke bulu mata. Pada awalnya, teknik ini mulai populer setelah salah satu dari foto Glamour Paris diunggah dan dibagikan di Instagram. Dalam foto tersebut, Model dirias dengan segar dan simpel kecuali bulu matanya yang warna-warni.

 

Baca juga: Cara Alami Mempercantik Bulu Mata
 

Tanpa perlu menunggu lama, netizen yang terkesima dengan segera menyebarluaskan dan memulai tren ini dengan gaya mereka sendiri.Mereka mencoba dengan berbagai maskara berwarna dan bulu mata palsu, seperti yang dijual di toko-toko pesta dan perlengkapan acara. Tapi, yang paling populer adalah dengan maskara karena maskara dapat menciptakan hasil yang lebih natural dan mirip dengan foto Glamour Paris di atas. (Shierine Wangsa Wibawa/kompas.com)


Gimana girls, tartaris mencoba tren makeup baru yang lumayan ekstrim ini? He-he-he….

 

 


Baca juga: 5 Kesalahan Saat Pakai Maskara
 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN