Tiket Katy Perry Prismatic World Tour 2015 mulai dijual hari Sabtu Jam 7 pagi

Published by : Muti Siahaan Posted on : Jumat, 13 Februari 2015

Tiket Katy Perry Prismatic World Tour 2015 mulai dijual hari Sabtu Jam 7 pagi

Udah tahu kan kalau Katy Perry akan kembali datang ke Indonesia? Sukses mengelar konser tahun 2012, kini Katy akan menemui lagi Katycats di Jakarta lewat konser Prismatic World Tour 2015.  Konser ini akan berlangsung tanggal 9 Mei 2015 di ICE - BSD City Tangerang Selatan.

 

Menurut  brand manager Ismaya Live,Yudha Perdana, konser  tahun 2012 saja sukses dan dalam waktu beberapa jam ketika tiket dijual sudah habis dalam waktu singkat. Enggak hanya itu, Katy Perry termasuk seleb yang memilih jumlah follower terbanyak saat ini. Ini juga yang menjadi alasan kenapa pihak Ismaya Live kembali membawa Katy Perry ke Indonesia.

 

 

 

(baca juga: Harga tiket Katy Perry Prismatic World Tour 2015 di Indonesia)

 

Tiket konser kali ini terbagi atas beberapa kelas mulai dari kelas Tribune, Festival 2, Festival 1, Gold A, Gold B, Diamond A dan Diamond B.  Untuk pembelian tiket sudah dimulai sejak tanggal 14 Februari 2015.  Melihat antusias fans Katy Perry di indonesia, maka untuk penjualan tiket kali ini sengaja sudah dimulai dari pukul tujuh pagi.  Sengaja dipilih sepagi mungkin untuk memberikan banyak kesempatan bagi para Katycats membeli tiket. Apalagi jam pagi biasanya trafik internet belum padat, sehingga akan lebih mudah buat kita semua untuk online dan membeli tiket.

 

Untuk pembelian tiket hanya bisa dilakukan lewat www.katyperryjkt.com  Dan tiket enggak bisa diperoleh di tempat lain. Kalau enggak puas atau ada pertanyaan yang mengganjal, kita juga bisa email lewat website ini. Ke  info@katyperryjkt.com  Akan ada tim yang selalu siap menjawab semua email yang masuk.

 

(Baca juga: Katy Perry: 6 kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic)

 

Info lebih lanjut silakan cek di @ismayalive, @soundrhythm  dan www.katyperryjkt.com

 

 

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN