Tiga Remaja Meninggal Ketika Sedang Selfie di Bojonegoro

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 10 April 2014

Tiga Remaja Meninggal Ketika Sedang Selfie di Bojonegoro

Malang benar nasib tiga ABG ini. Bermaksud ingin tampil eksis, nyawa justru melayang lataran kecerobohan mereka sendiri.

 

Tiga remaja belia dari Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur harus meregang nyawa di sebuah danau. Rina Andriana, Rini Andriani, dan Rina Ristiani yang masih berusia 16 tercebur usai melakukan foto selfie di punggir danau.

 

Dikutip dari sebuah media online, jasad ketiganya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Minggu pagi, (6/4). "Warga menemukan ketiganya sudah dalam keadaan tak bernyawa di dasar embung (danau)," kata Petugas Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Imam Nurcahyo.

 

Kepolisian setempat masih mengusut kasus tersebut. Namun beberapa warga mengaku melihat ketiganya tengah bermain dan berfoto sebelum kejadian naas tersebut.

 

"Satu remaja tersebut terpeleset tercebur masuk ke dalam embung yang berkedalaman sekitar 3-4 meter yang kondisinya curam. Lainnya berusaha menolong, tapi ikut tenggelam. Kemungkinan ketiganya tenggelam disebabkan tidak bisa berenang," tambahnya.

 

Pemkab Bojonegoro sendiri sebenarnya sudah memasang papan peringatan tanda bahaya. Namun para masyarakat terutama remaja sekitar sedikit kurang waspada.

 

(adhie/hai, foto: theguardian.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN