Thumbstory: Hadir Di Windows Phone 8

Published by : Marti Posted on : Senin, 30 Desember 2013

Thumbstory: Hadir Di Windows Phone 8

Ada kabar bagus, nih, buat kita yang suka menulis dan membaca cerpen. Soalnya, sejak tanggal 23 Desember 2013, kita sudah bisa mengakses aplikasi Thumbstory di Windows Phone 8, setelah sebelumnya Thumbstory hadir lebih dulu di Android dan iOS. Buat pengguna Windows Phone, kita tinggal mengunjungi Windows Phone Store region Indonesia.

 

Cara Mudah Menulis Cerpen

Thumbstory merupakan aplikasi mobile yang bisa menyalurkan hobi menulis dan membaca cerpen. Melalui aplikasi ini, kita juga bisa berbagi cerpen yang ditulis. Karena ditulis melalui perangkat mobile, kita hanya bisa menulis sebanyak 300-5000 kata, girls.

 

Ada banyak kategori genre yang bisa dipilih, yaitu komedi, romance, thriller, adventure, dan science fiction. Plus satu kategori lain, others, yang bisa dipilih. Serunya lagi, kita juga bisa membuat cover sendiri sesuai cerita yang kita tulis, girls. Selesai ditulis, cerita ini juga bisa disebarkan melalui sosial media. jadi, teman-teman bisa membaca cerpen kita, deh.

 

Buat pengguna Windows Phone 8, kita bisa mengunduh Thumbstory di http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/thumbstory/d24d442d-c8dc-4685-b678-cf225caafc44. Happy writing, girls.

 

(iif. foto: dok.thumbstory)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN