Thrill Ajak Rasakan Petualangan Mengerikan di Augmented Reality

Published by : Marti Posted on : Minggu, 19 Oktober 2014

Thrill Ajak Rasakan Petualangan Mengerikan di Augmented Reality

Buat penyuka film horor, wajib banget mengikuti augmented reality yang diadakan oleh Thrill, channel TV yang khusus menayangkan film horor. Bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta, kita bisa merasakan keseruan yang menegangkan mulai 17 Oktober sampai 2 November 2014.

 

Di Augmented Reality ini, kita bisa merasakan pengalaman menari bareng tengkorak dan kuntilanak atau berantem dengan laba-laba raksasa dan malaikat kematian. Dijamin akan membuat kita ketakutan, deh, he-he. Selain itu, kita bisa melakukan face painting dengan makeup super seram yang akan membuat bulu kuduk orang lain berdiri saat melihat kita.

 

Penuh Tayangan Horor

Bulan Oktober ini, Thrill spesial menyajikan film horor klasik untuk menemani malam Halloween kita, yaitu Halloween series. Film ini akan tayang tanggal 31 Oktober 2014 jam 17.00 WIB. Sebanyak lima film dari seri ini dijamin akan membuat kita ketakutan, deh.

 

Selain itu, Thrill juga menyajikan mini seri Rosemary's Baby yang akan tayang tanggal 8 dan 15 November 2014 jam 22.00 WIB. Pengalaman pasangan Rosemary dan Guy Woodhouse ketika tinggal di rumah baru mereka di Paris akan membuat malam kita jadi semakin mencekam.

 

Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

 

(iif. foto: dok. Thrill)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN