The Wolverine 3: Penampilan Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Mei 2014

The Wolverine 3: Penampilan Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Hugh Jackman tampaknya bakal menyudahi karakternya sebagai Wolverine setelah sukses memerankan mutan selama beberpa waktu. Aktor asal Australia ini mengatakan bahwa film The Wolverine 3 akan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai mutan si cakar logam, Wolverine. 

 

"Aku belum tahu. Kami masih membicarakannya. Aku masih berambisi untuk karakter itu. Dan aku merasa kami ingin mengoreksinya di film teranyar. Tapi aku merasa kami bisa melakukannya lagi. Jika aku melakukan sekali lagi aku 99,9 persen yakin itu akan menjadi yang terakhir," ujar Hugh, dilansir SFX, Jumat (2/5).

 

Meskipun Hugh akan kembali dalam The Wolverine 3, kontrak resmi belum ia tandatangani.

 

"Aku antusias untuk melihat apa yang kami akan lakukan, tapi aku belum menandatangani apa-apa," ucap aktor 45 tahun tersebut. "Aku benar-benar pada titik di mana kecuali itu lebih baik daripada yang terakhir aku tidak akan melakukannya," imbuhnya.

 

Jackman akan kembali sebagai Wolverine dalam X-Men: Days of Future Past yang akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

 

(ega/hai, foto: ibtimes.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN