The Wolverine (2013): Menolong Teman Lama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 23 Juli 2013

The Wolverine (2013): Menolong Teman Lama

Logan alias Wolverine dijemput oleh seorang cewek Jepang bernama Yuki yang ternyata anak buah dari Shingen Yashida. Shingen Yashida ini dulunya teman lama Logan ketika masa perang dunia kedua. Yashida merasa berhutang budi pada Wolverine karena sudah diselamatkan dari bahaya bom nuklir Nagasaki. 

 

Kehilangan kekuatan

Yashida yang sudah sakit parah akhirnya meninggal. Dan dalam upacara pemakamannya, sejumlah Yakuza berniat menculik Mariko, cucunya Yashida. Merassa bertanggung jawab atas keselamat cucu temannya, Wolverine menyelamatkan Mariko. Mereka berhasil melarikan diri ke Nagasaki. Sayangnya, sebelum melarikan diri, Wolverine terkena racun yang membuatnya enggak punya kekuatan maksimal sebagai Wolverine.

 

Dia harus menemukan cara untuk mengeluarkan racun dari tubuhnya sekaligus menyelamatkan Mariko yang masih terus di kejar oleh Yakuza.  Ternyata wolverine diracun oleh Viper, seorang cewek yang berambisi membunuh dan menghabisi kekuatan Wolverine.

 

The Wolverine adalah sekuel dari X-Men Origins: Wolverine (2009) yang rilis 25 Juli 2013 di Amrik dan juga di Indonesia. Oh iya setelah selesai film ini jangan keluar dulu ya, setelah credit title ada adegan kejutan yang seru banget.

 

Pemain:

Logan/Wolverine: Hugh Jackman

Mariko: Tao Okamoto

Yukio: Rila Fukushima

Viper:Svetlana Khodchenkova

Sutradara:  James Mangold

 

(muti, foto: 20th century fox)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN