The Twilight Saga: Akan Hadir Dalam Bentuk Film Pendek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 2 Oktober 2014

The Twilight Saga: Akan Hadir Dalam Bentuk Film Pendek

Twilight kembali lagi! The Twilight Saga akan hadir dalam bentuk film pendek!

 

(Baca juga: Bella Swan Daily Fashion)

 

Lionsgate bekerjasama dengan Facebook mengumumkan "The Storytellers - New Creative Voices of the Twilight Saga", yang merupakan sebuah kontes untuk memilih lima sutradara perempuan. Nantinya kelima sutradara tersebut bakal membuat film pendek yang diangkat dari karakter-karakter yang ada di Twilight.

 

Kristen Stewart jadi jurinya

Sekelompok juri perempuan akan terlibat dalam memilih dan menjadi mentor para penggarap film. Mereka di antaranya Kristen Stewart, penulis Stephenie Meyer, sutradara Catherine Hardwicke, Kate Winslet, Octavia Spencer, Julie Bowen, Cathy Schulman dan penulis Frozen, Jeniffer Lee.

 

(Baca juga: Christina Perri Jatuh Cinta Sama Twilight)

 

"Suara perempuan adalah sesuatu yang lebih penting untukku karena aku bekerja di industri film," ujar Meyer. "Aku merasa terhormat bekerja di Woman In Film, Lionsgate dan Facebook untuk proyek ini. Proyek ini didedikasikan untuk memberikan kesempatan kepada perempuan untuk lebih dengar lewat karyanya," imbuhnya.

 

"Ini baru awal, jika kamu mau, kamu bisa menebak apa yang akan terjadi setelahnya," ujar bos Lionsgate, Michael Burns, dilansir The New York Times, Rabu (1/10).

Film pendek tersebut akan dirilis secara eksklusif di Facebook tahun 2015 mendatang.

 

(Baca juga: Romantic 2012 Movie Quotes)

 

(ega/hai-online.com, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN