The Raid: Versi Remake-nya Harus Ditunda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Juni 2014

The Raid: Versi Remake-nya Harus Ditunda

Produksi film The Raid versi remake harus ditunda. Rencananya, film action tersebut akan mulai syuting pada September tapi harus mundur karena pra-produksi film dihentikan. Rencananya film ini baru akan syuting pada awal 2015.

 

Film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini kabarnya selangkah lagi mendapat lampu hijau untuk digarap ulang, di mana Luke Evans, Anthony Mackie, Frank Grillo di mana Ethan Hawke digadang-gadang akan berlaga di film ini. Tapi menurut sumber lain belum ada keputusan siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain.

 

Masih mencari aktor

Kemungkinan alasan produksi film ini ditunda karena produser masih mencari aktor besar. Sementara itu, jika di film asli Gareth Evans menjadi sutradara, dalam film remake ini Patrick Hughes yang duduk di kursi sutradara.

 

Film produksi Indonesia ini dirilis tahun 2011 lalu, dimana tim kepolisian Indonesia menyerbu gedung, tempat bersarangnya preman-preman berkuasa. Dalam film remake, ceritanya masih sama, tapi seluruh tim-nya berubah. (Sumber: Variety)

 

(ega/hai, foto: imdb.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN