The Raid: Akan Dibuat Versi Hollywood Diperankan Liam Hemsworth?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 Maret 2014

The Raid: Akan Dibuat Versi Hollywood Diperankan Liam Hemsworth?

Film The Raid, kabarnya akan di-remake oleh Hollywood. Bahkan, kakak-beradik Chris dan Liam Hemsworth yang akan memainkannya. Bagaimana tanggapan Gareth Evans?


Sutradara The Raid ini mengatakan, belum mendapat konfirmasi yang pasti mengenai siapa nama pemain Hollywood dalam remake tersebut. Namun, dia tidak membantah, bahwa film ini akan dirilis ulang oleh Hollywood.

"Remake belum konfirm pemainnya. Tapi Patrick Huge sutradara asal Australia, Expandables 3 bakal menggarapnya," ujar Gareth.

Gareth juga mengungkapkan, tidak akan terlibat dalam remake tersebut. Sebab, kisah dan karakternya akan sangat berbeda dengan yang digarapnya.

"Saya juga enggak akan terlibat banyak di-remake, karena sibuk untuk sekuel ini. Yang jelas enggak akan sama sih. Semua kisah dan karakter akan beda sih, gue juga penasaran. Yang jelas akan ada tim  SWAT di gedung dan terkunci, tapi setelah itu enggak tahu deh," tutup dia.

 

(maria/al/gohitzz, foto: mikeshinoda.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN