The Raid 2 Berandal: Terlaris Ke-dua di Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 10 April 2014

The Raid 2 Berandal: Terlaris Ke-dua di Indonesia

The Raid 2: Berandal menjadi film terlaris kedua sepanjang tahun 2014 ini setelah Comic 8. Film besutan sutradara Gareth Evans tersebut berhasil ditonton oleh 925.055 orang sejak diputar pada 28 Maret lalu. Demikian dilansir dari filmindonesia.or.id.

 

Angka tersebut ditaksir akan terus meningkat, meskipun The Raid 2 hanya boleh ditonton oleh orang-orang berusia 17 tahun ke atas. Bukan hal yang enggak mungkin The Raid 2 bisa menyaingi jumlah penonton Comic 8, yang menyentuh angka 1,6 juta.

 

Seperti diketahui, enggak hanya diputar di Indonesia, The Raid 2 juga tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Inggris. Sekuel film ini bercerita tentang kelanjutan petualangan Rama setelah berhasil keluar dari gedung yang berisi gengster. Kali ini ia harus menghadapi mafia kelas kakap. Petualangannya tersebut mengancam nyawanya dan keluarga kecilnya.

 

(ega/hai, foto: itcaughtmyeyes.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN