The Raid 2 Berandal: Akan Diputar di ARTE Indonesia Arts Festival

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

The Raid 2 Berandal: Akan Diputar di ARTE Indonesia Arts Festival

The Raid 2 Berandal akan diputar pada 15 Maret 2014 sebagai film pembuka Film Festival di ARTE Indonesia Arts Festival. Kegiatan ini akan kembali digelar pada 14-16 Maret 2014.

 

Dalam 3 hari tersebut, ajang pergelaran seni yang menginjak usia 2 tahun ini akan dibagi dalam beberapa segmen, yaitu Visual Arts, Performance Art, Culinary Art, Film Festival dan Art Market.

 

Yang bisa menyaksikan The Raid 2 Berandal memang hanya tamu undangan saja. Tapi ada juga kuis di akun resmi ARTE bagi member ARTE.

 

Tanpa sensor

"Buat kita yang terpenting kesempatan ini. Kami sudah memutar film ini di Sundancee Film Festival, kita membawa ke beberapa festival di luar Indonesia, tapi ini film Indonesia kita mau membawa film ini ke Indonesia. Ini timing-nya pas dan Arte memberikan kesempatan kepada kita," jelas sang sutradara Gareth Evans, dalam jumpa pers ARTE, di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (5/3).

 

Gareth menambahkan untuk masalah apakah yang diputar dalam ARTE versi tanpa sensor atau nggak ia meminta penontonnya memperhatikan film dengan baik.

"Yah kita lihat saja, kalau banyak kekerasan berarti uncut, tapi kalau ada seks kalian tahu kan?," canda Gareth. "Pokoknya lihat saja nanti," imbuhnya.

 

Selain The Raid 2, akan ada film-film lain seperti Selamat Pagi Malam (Indonesia), Mary Is Happy Mary Is Happy (Thailand), Only Lovers Left Alive (Amerika Serikat) dan Omar (Palestina).

 

(ega/hai, foto: en.wikipedia.org) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN