The Raid 2 Berandal: Adegan Yang Dihapus Dari Filmnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 28 Maret 2014

The Raid 2 Berandal: Adegan Yang Dihapus Dari Filmnya

Sekuel film laga yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, The Raid 2: Berandal memilki adegan yang terpaksa harus dihapus dari filmnya. Dalam adegan tersebut diperlihatkan baku tembak antar geng yang penuh dengan darah dan peluru berhamburan. 

 

"Alasan adegan ini harus dihapus karena pengambilan gambarnya yang memakan waktu enam hari dan mnghabiskan biaya banyak untuk membuatnya. Namun setelah berdiskusi dengan tim, adegan ini memang terlalu lama membawa penonton pergi dari tema utama di The Raid 2: Berandal. Apalagi karakter-karakternya hanya muncul pada adegan ini," tulis Gareth Evans selaku sutradara.

 

Sutradara asal Inggris ini mengakui berat untuk memotong adegan ini. "Ketika saya mengedit film ini, saya merasa kalau setiap adegan merupakan momen yang berharga". Sesekali dirinya mengucapkan "No f*cking way can I cut this".

 

Film The Raid 2: Berandal mulai tayang untuk umum pada 28 Maret. Sebelumnya yuk lihat video adegan yang dihapus itu di sini

 

(ramadan/hai, foto: aceshowbiz.com

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN