The Mortal Instruments City of Bones (2013): Dikejar Masa Lalu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 22 Agustus 2013

The Mortal Instruments City of Bones (2013): Dikejar Masa Lalu

Yang Clary (Lily Collins) inginkan di hari ulang tahunnya hanya hangout bareng sahabatnya, Simon (Robert Sheehan). Tapi sesuatu mengganggu pikirannya.

 

Simbol-simbol bermunculan di mana pun dia melihat. Dan tiba-tiba Ibunya hilang, rumahnya berantakan, dan di hadapannya muncul seorang cowok yang tubuhnya dipenuhi tato berbagai simbol, Jace (Jamie Campbell Bower). Anehnya, awalnya hanya Clary yang bisa melihat Jace.

 

Jace adalah seorang shadow hunter, pemburu iblis. Dan orang-orang yang menculik ibu Clary ada hubungan dengan mereka. Dalam upaya mencari ibunya, Clary mengalami banyak kejadian aneh. Tapi ada hal-hal familiar yang rasanya ia kenal, namun tidak bisa ingat.

 

Masa lalu Clary

Jace berusaha membantu Clary dengan mencari orang yang bisa membantunya mengembalikan ingatannya yang hilang. Namun ternyata ada sesuatu yang memblokir memori Clary dan hanya seorang warlock atau penyihir bernama Magnus Bane yang bisa membantunya.

 

Tapi ketika mereka menemui Magnus, Simon diculik oleh para vampir. Clary, Jace dan dua shadow hunter lainnya berusaha menyelamatkan Simon. Ternyata para vampir menginginkan hal yang sama dengan para penculik ibu Clary. Sebuah cawan ajaib.

 

Dilema cinta

Bukan hanya dilanda kebingungan tentang identitas asli ibunya, cawan ajaib, dan apa hubungannya dengan para shadow hunter ini Clary juga mengalami dilema lain.

 

Ia jatuh hati pada Jace, sementara Simon mengungkapkan cintanya. Dan seorang shadow hunter bernama Valentine sedang menunggu kedatangan Clary dengan sebuah rahasia yang akan mengubah hidupnya selamanya.

 

Apakah rahasia itu? Saksikan di bioskop kesayanganmu yah!

 

Pemain: Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, Jemima West

Sutradara: Harald Zwart

 

(astri, foto: Sony Pictures)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN