The Lego Movie (2014): Sequelnya Sudah Mulai Digarap

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

The Lego Movie (2014): Sequelnya Sudah Mulai Digarap

The Lego Movie baru akan dirilis pada 7 Februari, tapi sekuel film tersebut sudah mulai digarap. Seperti dilansir The Wrap, Rabu (5/2), Jared Stern dan Michelle Morgan sedang menulis naskah untuk sekuel film tersebut.

 

Phil Lord dan Chris Miller duduk di kursi sutradara dalam The Lego Movie, sementara Dan Lin dan Roy Lee bertindak sebagai produser. Namun belum diketahui apakah mereka akan kembali bekerja sama dalam sekuel The Lego.

 

Sampai saat ini juga belum diketahui apakah para pengisi suara akan kembali di sekuel atau tidak. Karena seperti kita ketahui, The Lego Movie mengajak  Morgan Freeman, Elizabeth Banks, Chris Pratt dan Will Ferrell sebagai pengisi suara.

 

Film yang akan dirilis pada 7 Februari 2014 ini sendiri menceritakan kisah Emmet (Chris Pratt sebagai pengisi suara) yang karena sebuah kesalahan menjadi Master Builder yang menyelamatkan dunia Lego.

 

(ega/hai, foto: nypost.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN