The Italian Champions: Jamuan Akbar Untuk Juventus di Indonesia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 23 Juli 2014

The Italian Champions: Jamuan Akbar Untuk Juventus di Indonesia

Girls, sudah tahu kan kalau tim rasaksasa sepak bola asal Italia, Juventus, akan datang ke Indonesia? Yap. Tim yang dijuluki Si Nyonya Tua ini akan menyambangi Jakarta dan bermain di stdion Gelora Bung Karno melawan tim Indonesia Super League (ISL) All Star pada 6 Agustus 2014 dalam acara bertajuk The Italian champions.

 

Nine Sport Inc sebagai prmotor yang memboyong Juventus ke Indonesia juga memastikan kalau tim peraih Scudetto Serie A musim 2013/2014 ini akan membawa para pemain terbaiknya di antaranya Ginluigi Buffon, Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Fernando Llorente, lho. Jadi buat yang merasa dirinya sebagai Juventini sejati, wajib banget menonton laga ini.

 

Selain melakukan pertandingan, para pemain Juve juga dikabarkan akan melakukan meet and greet dengan para fans yang beruntung terpilih, lho. Tiket pertandingan ini sendiri sudah mulai di jual secara online di indotix.co.id ada dapat dibeli langsung di kantor Indotix di Gedung Menara Jamsostek, Be Mall Naripan, Bandung, dan semua toko 711, Alfamart dan Almamidi yang ada di kota kamu.

Tiket pertandingan ISL All Star VS Juventus FC ini terbagi menjadi beberap kelas, yaitu VVIP: Rp2, juta, VIP Barat: Rp1,6 juta, VIP Timur: Rp1 juta, Cat 1: Rp650.000,-, Cat 2: Rp350.000,- dan Cat 3: Rp150.000,-.

 

Together Nice For Juventus FC

Buat menyambut kedatangan Juventus di Indonesia, Nince Sport Inc sengaja bikin program Together Nice fo Juventus FC. Dalam program ini semua fanbase Juventus yang ada di Indonesia, yaitu Juventus Club Indonesia, Juvenesia, JuveKaskus, Drughi Soldi Indonesia bergabung dan bekerja sama membuat video Together Nice For Juventus FC yang memperlihatkan betapa cintanya mereka pada Juve juga antusias dan kemeriahan para Juventini Indonesia dalam menyambut kedatangan Juve. Para fanbase ini juga berjanji akan memberikan jamuan dan sambutan terbaik mereka bagi Juve saat bertanding 6 Agustus nanti.

 

Enggak cuma para Juventi, seleb cewek kece kayak Cinta Laura, Pevita Pearce dan Nadine Alezandra juga berpartisipasi dalam program Together Nice to Juventus FC ini dan akan ikut nonton pertandingannya nanti, soalnya mereka bertiga memang nge-fans banget sama klub berkostum khas hitam putih ini.

 

"Juventus adalah salah satu tim sepak bola terbaik di dunia, aku bangga banget menjadi bagian dari acara ini, ditambah para pemain Juve juga punya wajah yang menarik. Aku yakin kemeriahan fan base Juventus akan memberikan kehangatan bagi Juventus dalam pertandingan nanti," kata Cinta Laura yang juga ngaku nge-fans sama pemain Juve Del Piero (mantan), Andrea Pirlo dan Alvaro Morata ini.

 

(aisha)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN