The Hobbit (2012): Hobbit dan Kurcaci Melawan Naga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 Desember 2012

The Hobbit (2012): Hobbit dan Kurcaci Melawan Naga

Hidup Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang tenang di desa Hobbiton tiba-tiba berubah. Setelah didatangi penyihir bernama Gandalf (Ian McKellen) Bilbo mengalami banyak hal aneh. Rumahnya didatangi para kurcaci kesatria negeri Erebor, dan dia dilibatkan dalam sebuah rapat penting. Rapat rencana melawan seekor naga.

 

Awalnya Bilbo tidak ingin terlibat. Apalagi rencana ini sangat berbahaya. Sang naga, Smaug, adalah alasan mengapa negeri Erebor mengalami kehancuran. Smaug memporakporandakan Erebor dan mengambil semua harta kekayaan milik negeri yang dulunya kaya itu. Para kurcaci dan Gandalf ingin merebut kembali harta kekayaan Erebor dari sang naga.

 

Tertarik dengan petualangan tak terduga, Bilbo akhirnya setuju untuk ikut dalam misi kurcaci Erebor. Sebagai hobbit, para kurcaci menempatkannya sebagai pencuri harta nantinya. Karena sang naga tidak akan mengenali bau kaum hobbit. Bilbo juga dipercaya dapat bergerak cepat. Dimulailah petualangan panjang hobbit, penyihir, dan para kurcaci melawan sang naga.

 

High Frame Rate 3D

Untuk menyajikan petualangan seru dan tak terlupakan, sang sutradara Peter Jackson menggunakan format High Frame Rate (HFR). Format ini membuat film tampak sangat nyata. Kursi penonton serasa bergerak mengikuti gerak kamera film dan terjun langsung ke dalam petualangan bersama para karakter. Siapkan air girls, siapa tahu kamu kehausan ketika mengikuti petualangan ini!

 

Pemain: Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage.

Sutradara: Peter Jackson

 

(astri, foto: warner bross pictures indonesia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN