The Grudge: Bakal Dirilis Ulang!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 23 Maret 2014

The Grudge: Bakal Dirilis Ulang!

Buat para penggemar film horor, nama The Grudge sudah tidak asing lagi. Seri film remake Ju-On yang sudah memiliki dua sekuel ini bakal dirilis ulang dengan naskah film yang lebih segar lagi. 

 

Kabar baik ini datang dari dua perusahaan film, Ghost House Pictures dan Good Universe yang bakal menggaet banyak produser-produser kenamaan. Sebut saja Sam Raimi, Rob Tapert and Taka Ichise.

 

Untuk sutradaranya sendiri, Ghost House Pictures dan Good Universe belum memiliki bayangan. Namun mereka sudah mendapatkan izin dari sutradara sebelumnya, Takashi Shimizu untuk memproses reboot film ini.

 

The Grudge sendiri memiliki tiga film reboot yang dilepas di periode 2004-2009 lalu. Sayang, di film terakhir yang dikemas dalam format 3D, The Grudge kurang mendapatkan apresiasi. 

 

(adhie/hai, foto: sonypictures.com ) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN