The Fault In Our Stars: Siap Ajak Kita Menangis

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

The Fault In Our Stars: Siap Ajak Kita Menangis

Tentunya sudah penasaran dong dengan kisah cinta Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley) dan Augustus Waters (Ansel Elgort) di The Fault In Our Stars dong? Sekarang, kita sudah bisa mengikuti kisah mereka di bioskop, girls.


Hazel dan Augustus bertemu secara tidak sengaja di pertemuan support group anak-anak penderita kanker. Meski awalnya Hazel ogah-ogahan saat dipaksa ibunya mengikuti pertemuan tersebut, akhirnya dia bersemangat setelah berkenalan dengan Augustus atau sering disapa gus. Di pertemuan tersebut, Hazel juga berteman dengan Isaac (Nat Wolff).

 

Hazel dan Gus kemudian dekat setelah sama-sama membaca buku The Imperial Affliction. Mereka pun akhirnya datang ke Amsterdam mengunjungi penulis buku tersebut, peter van Houten, untuk menanyakan kelanjutan cerita di buku tersebut. Tapi, ada kejutan yang menunggu sepulangnya mereka dari Belanda.

 

Meneteskan Air Mata

Film yang menjadi jawara box office di Amerika Serikat ini memang terkenal dengan kesedihannya. Yup, memang benar, girls. Di beberapa bagian berhasil membuat kita meneteskan air mata saking terharunya. Tapi, ada juga beberapa bagian yang membuat kita tertawa berkat humor cerdas yang dihadirkan di film ini.

 

Film yang tayang pertama kali tanggal 6 Juni 2014 di Amerika sekarang sudah hadir di bioskop-bioskop Indonesia. Pastiin suapin tisu sebelum menonton film ini ya, girls

.

(iif. foto: dok. Fox)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN