The Color Run Indonesia: Run, Fun & Selfie

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

The Color Run Indonesia: Run, Fun & Selfie

Olahraga lari lagi jadi hits nih.  Lihat aja kalau hari Minggu betapa banyak orang yang melakukan aktivitas ini. Dan ini enggak memandang umur dan stamina. Siapa pun bisa berlari. Benar-benar olahraga yang menyenangkan. Aktivitas menyenangkan ini makin bertambah keseruannya lewat acara The Color Run Indonesia. Acara yang diadakan tanggal 26 Januari 2014 ini merupakan ajang lari 5k yang punya motto the happiest 5k  on planet. Siapa saja bisa ikutan lomba lari yang menempuh jarak 5 km dari Parkir Timur Senayan, Jakarta.

 

The Color Run memang baru pertama diadakan di Indonesia namun jumlah pesertanya luar biasa. Sekitar 11.200 orang! Jauh-jauh hari sebelum acara, pendaftaraan sudah sold out! Karena acara ini sifatnya fun maka semua orang yang enggak pernah ikutan lomba lari boleh bergabung.  Di venue peserta enggak hanya diajak lari tapi juga jadi ajang bersantai dan senang-senang.  Sebelum acara dimulai, kita semua bisa menikmati berbagai hiburan dan ada bermacam-macam booth yang bisa didatangi. Ada nail art, bungee hingga foto booth, seperti foot booth di AIA. Eh, bisa foto sama Joe Taslim juga lho. Hi-hi-hi.

 

Selfie sepuasnya

Start pun dimulai secara bertahap. Jadi buat yang datang agak siangan enggak merasa ketinggalan. Hi-hi-hi.  Di pintu start, semua peserta  dilempari dengan bubuk berwarna hijau. Otomatis baju putih dan kaca mata hitam yang jadi kostum wajib peserta pun mulai berwarna. Tapi ini belum seberapa.  Ada beberapa  zona warna lagi yang lewati peserta. Jalur yang dilalui sepanjang 5 kilo meter yang mengeliling Gelora Bung Karno ini enggak terasa karena semuanya enggak sabar untuk tiba di zona berikutnya. Setelah hijau, dilanjutkan dengan orange, biru dan merah.  Semakin jauh kita berlari, semakin berwarna-warni  warna baju kita.  

 

Asyiknya lagi, di sini banyak banget spot bagus untuk selfie. Jadi jangan ditanya deh, setelah disiram bubuk warna-warna, semua orang  ber-selfie sebanyak dan seheboh mungkin. Bahkan ada juga yang niat banget  menggunakan kostum-kostum unik saat berlari. Dan, acara ditutup dengan saling melemparkan bubuk warna-warni yang dibagikan di pintu finish. Semakin berwarna baju dan wajah kita, semakin seru pula selfie-nya.

 

(muti)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN