The Body Shop: Kenalkan Colour Crush di JIFW 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 27 Oktober 2013

The Body Shop: Kenalkan Colour Crush di JIFW 2014

Di tahun ke empat ini The Body Shop kembali menjadi official make-up dan make-up artist untuk Jakarta Fashion Week (JFW).

 

Colour crush

Di tahun 2013 ini, make-up warna berani jadi tren baru di dunia fashion. The Body Shop memperkenalkan koleksi Colour Crush yang memiliki puluhan warna eyeshadow dan juga lipstick. Koleksi Colour Crush yang beragam ini dapat disesuaikan dengan karakter make-up dengan tema busana yang ingin ditampilkan.

 

Make-up artist handal

Untuk acara JFW ini, The Body Shop menyediakan 80 orang in-house make up artist yang berpengalaman untuk merias wajah para model di 77 rangkaian fashion show untuk hasil karya kurang lebih 200 designer dalam dan luar negeri.

 

Oh iya, girls, make-up artist dari The Body Shop ini merupakan pegawai toko mereka, lho. Untuk menjadi make-up artist ini, mereka diikutsertkan dalam sejumlah training, beauty class dan berbagai perlombaan make-up yang diadakan oleh The Body Shop lokal maupun Asia Pasifik. Tujuannya tentu saja untuk mengasah kemampuan mereka agar bisa terlibat dalam ajang Fashion International ini.

 

(marieska, foto: the body shop)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN