The Amazing Spider-Man: Tidak akan Disutradarai Sekuel Ke-Empat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 17 Maret 2014

The Amazing Spider-Man: Tidak akan Disutradarai Sekuel Ke-Empat

Marc Webb tidak akan lagi menyutradarai The Amazing Spider-Man. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan duduk di kursi sutradara untuk sekuel ke-empat, tapi ia masih akan bertindak sebagai konsultan. 

 

"Aku akan terlibat sebagai konsultan," ujarnya, dilansir Daily Beast, Senin (17/3). "Aku sudah membicarakannya tentang hal ini dengan orang-orang. Tetapi dalam hal menutup masa jabatanku. Aku senang melakukannya, tapi setelah film ke-tiga, ini waktu yang tepat buatku mencari yang lain," imbuhnya.

 

Ia juga menuturkan tentang proyek yang membawa semua musuh Spider-Man ke dalam film. 

 

"Kami membangun lebih banyak dan kompleks lagi tentang dunia Spider-Man dengan karakter yang penonton belum lihat di film Spider-Man sebelumnya, The Sinister Six, Venom dan lain-lain. Kami ingin menggarapnya dengan studio lain," jelasnya. 

 

Jika pendirian Marc tidak berubah, sekuel ketiga Spider-Man menjadi film terakhir yang digarap oleh Marc Webb. The Amazing Spider-Man 2, akan tayang di Inggris pada 18 April 2014 dan di Amerika Serikat pada 2 Mei. 

 

(ega/hai, foto: hollywoodlife.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN