The Amazing Spider-Man 3: Tanggal Rilisnya Diundur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

The Amazing Spider-Man 3: Tanggal Rilisnya Diundur

Tanggal rilis The Amazing Spider-Man 3 dikabarkan mundur dari yang dijadwalkan sebelumnya, 10 Juni 2016. Sekuel tiga yang masih akan dibintangi oleh Andrew Garfield ini akan tayang pada 2017.

 

Untuk mengisi kekosongan dari The Amazing Spider-Man 2 ke sekuel ketiga, Sony akan merilis The Sinister Six atau Venom pada 2017.

 

(Baca juga: Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider Man dan Komiknya

 

Drew Goddard (The Cabin in the Woods) akan menulis dan menyutradarai film The Sinister Six, sementara Alex Kurtzman akan bertindak sebagai sutradara dengan menggaet Roberto Orci dan Ed Solomon untuk menulis naskah Venom.

 

Sebelumnya perwakilan Sony, Amy Pascal menjelaskan alasan pihak studio untuk mendalami karakter dari dunia Spiderman.

 

"Kami melebarkan dunia Spider-Man ke The Sinister Six dan Venom, jadi kita punya film Spider-Man setiap tahunnya," jelas Amy.

 

Musuh-musuh dalam lanjutan film Spidey belum diumumkan, tapi Paul Giamatti yang bereperan sebagai The Rhino yang jelas akan bermain di sekuel ketiga.

 

(Baca juga: Andrew Garfield Akan Ada Film Spider-Man yang Rilis Tahun 2015

 

"Aku suka ide dari Kraven, The Vulture, Ock. Aku selalu berpikir Mysterio sangat menarik. Kraven aku pikir sangat menarik," tandas Marc Webb selaku sutradara.

 

(ega/hai, foto: moviepilot.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN