The Amazing Spider-Man 2: Peter Bakal Putus Sama Gwen?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

The Amazing Spider-Man 2: Peter Bakal Putus Sama Gwen?

Jika Green Goblin, Electro, dan Rhino tidak datang mengacaukan hubungan Peter Parker dan gadis pujaannya Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2, sepertinya akan ada hal lain yang akan memisahkan keduanya.

 

Cuplikan terbaru dari film itu menampilkan hubungan antara karakter Andrew Garfield dan Emma Stone. Sutradara Marc Webb juga membeberkan bahwa pemicu utama retaknya hubungan mereka adalah ketika Gwen mendapatkan tawaran beasiswa di Oxford University.

 

Meskipun dia pacaran dengan seorang superhero, Gwen digambarkan sebagai gadis dewasa yang memiliki mimpi dan target sendiri di dalam hidupnya.

 

"Gwen tidak menungggu Peter Parker memutuskan apakah dia (Peter) bisa terus bersamanya atau tidak bisa lagi bersamanya," jelas produser Matt Tolmach.

 

Seperti dugaan para penggemar sebelumnya, dan yang ditunjukkan trailer tersebut, entah Gwen jadi pergi ke Inggris atau tidak di sekuel tersebut masih menjadi tanda tanya besar.

 

Penasaran? The Amazing Spider-Man 2 akan diluncurkan di bioskop pada 2 Mei 2014 mendatang. (Seleblitz/AL/BAP)

 

(gohitzz, foto: teaser-trailer.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN