The Amazing Spider-Man 2: Mulai Tayang April 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 8 Februari 2014

The Amazing Spider-Man 2: Mulai Tayang April 2014

Peran BJ Novak dalam The Amazing Spider-Man 2 telah terungkap. Sang sutradara, Marc Webb mengkonfirmasi lewat akun Twitter-nya bahwa Novak akan bermain sebagai penjahat, Alistair Smythe.

 

Alistair adalah anak dari Spider-Slayer pencipta robot Spencer Smythe, dan dia terus melanjutkan misi sang ayah untuk memusnahkan Spider-Man, berperang sebagai The Ultimate Spider-Slayer.

 

Tidak diketahui berapa banyak ia akan bermain dalam sekuel Sipder-Man, tapi ada kemungkinan karakternya akan berlanjut sampai ke sekuel selanjutnya. 

 

The Amazing Spider-Man 2 akan menampilkan Peter Parker melawan penjahat Electro (Jamie Foxx) dan Rhino (Paul Giamatti), juga menampilkan hubungan antar pahlawan dengan Harry Osborn (Dane DeHaan).

 

Film yang dibintangi oleh Andrew Garfield ini akan tayang di bioskop Inggris pada 18 April sementara di Amerika Serikat pada 2 Mei 2014. 

 

(ega/hai, foto: collider.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN