The Amazing Spider-Man 2: Memunculkan Empat Penjahat Sekaligus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Maret 2014

The Amazing Spider-Man 2: Memunculkan Empat Penjahat Sekaligus

Sutradara The Amazing Spider-Man 2 yaitu Marc Webb yakin bisa membagi peran para penjahat dengan seimbang di film tersebut. Pasalnya beberapa penjahat seperti Electro, Rhino, dan Green Goblin Jr. akan berusaha untuk menghadang jalan Peter Parker dalam menumpas kejahatan. 

 

"Salah satu penjahat dalam film tersebut hanya akan tampil beberapa menit. Tepatnya akan terdapat empat penjahat, sehingga rumor yang menyebutkan terlalu banyaknya penjahat di film tersebut adalah salah," ujar Marc Webb seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

 

Kabar yang kencang berhembus adalah peran Paul Giamatti sebagai gangster Rusia hanya akan tampil sedikit. Karena setelah itu Paul Giamatti akan langsung berubah menjadi Rhino yang merupakan musuh legendaris Peter Parker di komiknya.

 

Belakangan ini Marc Webb meng-upload fotonya saat berada di studio yang menampilkan proses pengerjaan 3D film tersebut. The Amazing Spider-Man 2 mulai tayang di bioskop pada 2 Mei mendatang.

 

(ramadan/hai, foto: businessinsider.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN