The Amazing Spider-Man 2: Awal Dari Kemunculan Musuh-Musuh Baru

Published by : Marti Posted on : Selasa, 29 April 2014

The Amazing Spider-Man 2: Awal Dari Kemunculan Musuh-Musuh Baru

Kalau rutinitas kita sehari-hari belajar di sekolah, beda dengan Peter Parker alias Spider-Man (Andrew Garfield) yang terpanggil untuk menjaga keamanan kota New York. Kita bakal dibuat terpukau dengan gaya lincah Spidey terbang dari satu gedung ke gedung lain saat awal film. Ia bak laba-laba yang berenang di udara untuk menumpas kriminalitas dan kejahatan di kota besar itu.

 

Semakin mengetahui jati diri

Enggak cuma melawan dua musuh utama di sini, yaitu Electro (Jamie Foxx) dan Green Goblin (Dane Dehaan), Peter juga akan semakin mengenal dirinya. Di sekuel ini, rasa penasaran kita terhadap rahasia kedua orang tua Peter pun terungkap. Apa yang selama ini menyebabkan kedua orang tuanya meninggalkan dirinya? Apa yang selama ini disembunyikan oleh kedua orang tuanya? Dan, tampaknya film ini memang ingin menampilkan lebih jauh latar belakang dan masalah kehidupan Spider-Man yang juga seorang manusia biasa.

 

Peran penting Gwen Stacy

Lagi-lagi Marvel, seperti di serial film super hero mereka yang lain, nunjukkin kalau lawan main cewek yang ada di film bukanlah pemanis semata. Ia punya peran penting di situ. Peran yang sangat berarti dan mempengaruhi hidup sang pahlawan.

 

Seperti Gwen Stacy (Emma Stone) di sekuel kedua film ini, ia punya peran yang sangat penting. Enggak cuma menjadi sosok kekasih yang baik untuk Peter, tapi ia juga menjadi 'otak' untuk Spider-Man. Saat menghadapi musuh, kita enggak akan melihat Gwen bersembunyi atau sekedar menonton aksi Spidey. Gwen bakal membantu, mengarahkan, bahkan mengatur siasat agar Spidey bisa melawan musuhnya.

 

Kemunculan musuh-musuh baru

Bukan cuma Electro dan Green Goblin yang jadi lawan-lawan Spidey, tapi di film ini kita juga akan menjadi saksi munculnya berbagai musuh baru seperti salah satunya Rhino (Paul Giamatti). Makanya, film The Amazing Spider-Man 2 ini bisa dibilang menjadi permulaan lahirnya musuh-musuh baru Spidey yang mungkin akan muncul di sekuel film berikutnya. Apakah Sinister Six atau Venom akan muncul? Hi-hi-hi. Jadi enggak sabar sama kelanjutan kisah pahlawan kita Spider-Man!

 

Sutradara: Marc Webb

Pemain: Andrew Garfield, Emma Stone, Dane Dehaan, Jamie Foxx.

 

(nana, foto: dok. The Amazing Spider-Man 2)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN