Terusik Traxkustik All Star: Perayaan akhir tahun

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 1 Januari 2013

Terusik Traxkustik All Star: Perayaan akhir tahun

Menutup akhir tahun dengan event yang spektakuler, itulah yang bisa digambarkan dari acara Terusik Traxkustik All Star - So Social, Sabtu, (19/12). Terusik Traxkustik All Star adalah penutup dari rangkaian Terusik Traxkustik 2012 yang sudah diselenggarakan selama enam kali sepanjang 2012 ini.

 

Acara yang diselenggarakan di Piazza, Gandaria City ini sukses bikin Anak Trax yang datang seseruan bareng. Gimana enggak? Anak Trax dihibur dengan penampilan yang luar biasa keren dari musisi pilihan mereka sendiri.

 

Sesuai dengan tema All Star, pengisi acara yang datang juga keren-keren banget. Hivi, Endah n Resha, Payung Teduh, Gugun Blues Shelter, Nidji, TOR, Radhini, Darryl Wezy dan Raisa adalah sembilan pengisi acara Terusik Traxkustik ini. Juga ada penampilan dari salah satu comic, Kemal Pahlevi. Anak Trax yang datang enggak cuma bisa nyanyi bareng idola mereka, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa New iPad. Asyik, kan!

 

Enggak cuma Anak Trax yang puas, tapi pengisi acara juga, lho. "Tahun 2011 lalu aku menjadi bagian dari acara ini dan kembali di panggung Terusik Traxkustik All Star bersama delapan performers lainnya. Dan bersama seluruh Anak Trax yang datang adalah hal yang luar biasa bagi aku," cerita Raisa.

 

(ika, foto. dok. Trax)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN