Teen Running Challenge: Fun Run Remaja Pertama

Published by : Muti Siahaan Posted on : Jumat, 27 Februari 2015

Teen Running Challenge: Fun Run Remaja Pertama

Olah raga lari udah jadi gaya hidup warga Jakarta, enggak terkecuali kita yang masih remaja. Lihat aja betapa banyak running event yang diadakan dan selalu ada remaja yang terlibat disana. Dari semua event lari ini umumnya ditujukan untuk semua kalangan tanpa memandang umur. Nah, ini juga yang mendasari dari HiLo Teen untuk membuat acara lari yang khusus untuk remaja.

 

HiLo Teen dalam konferensi pers yang dilakukan di Fashion Atrium Kota Kasablanka, menjelaskan program Teen Running Challenge. Event lari ini akan diadakan pada hari Minggu 8 Maret 1015 di Pantai Carnaval - Taman Impian Jaya Ancol. Acara lari ini dikhususkan untuk remaja dari umur 13 - 19 tahun. Menurut  Ignatius Teddy, HiLo Brand Manager, " melalui acara ini, HiLo Teen ingin menginspirasi generasi muda untuk hidup lebih sehat, melalui aktivitas fisik yang diselenggarakan dengan cara yang menyenangkan. Sehingga, kami berharap para remaja tidak hanya mendapatkan mafaat kesehatan dari mengonsumsi HiLo Teen saja, namun juga terinspirasi jadi generasi muda yang lebih aktif, sehat dan gemar berolah raga."

 

Pihak HiLo sendiri menargetkan peserta maksimal 4500 orang. Dan sampai pendaftaran terakhir tanggal 24 Februari lalu, sudah ada 4000 yang mendaftar. Namun pihaknya masih menyediakan kuota tambahan bagi yang berminat dan mendaftar langsung di Kota Kasablanka mulai dari tanggal 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2015.

 

Karena ini temannya fun, maka peserta enggak hanya berlari lho. Tapi di setiap pos ada tantangan yang serba fun yang harus dilalui peserta, antara lain:  Pump  n Jump Challenge, Ballywalk Challenge, Sexy Flexy Challenge dan Highscape Challenge.  Oh ya akan dipilih juga gelar Best Costume Award yang terdiri atas kategori individu dan kelompok, serta gelar School with The most Participant untuk tiga sekolah yang berhasil mendatangkan peserta terbanyak.  Duuuh seru banget ya!

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN