Taylor Swift The Red Tour 2014 in Jakarta: Dari, Oleh, dan Untuk Swifties

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Taylor Swift The Red Tour 2014 in Jakarta: Dari, Oleh, dan Untuk Swifties

Setiap mata para penonton enggak bisa terlepas dari tirai merah besar yang menutupi panggung konser MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol, Jakarta, pada Rabu (4/6). Semua menanti agar tirai itu terangkat dan memunculkan penyanyi cantik asal Nashville, Taylor Swift, ke atas panggung. Dari awal, mereka seolah sudah yakin kalau malam itu bakal jadi momen berharga banget.

 

Dan, hal itu pun tampak dari keramaian yang enggak berhenti sing along dari awal Taylor muncul membawakan State of Grace. Dari lagu pembuka, Swifties sudah bergoyang dan nyanyi bareng di konser The Red Tour 2014 in Jakarta yang disponsori oleh Concertto dan didukung oleh Electronic City Entertainment ini.

 

Konser untuk Swifties

Sepanjang konser, cewek yang meniti karier dari musik country ini memberi aksi panggung yang bakal melekat banget di hati para Swifties Indonesia. Taylor tampil energik, atraktif, dan interaktif. Tatanan panggung pun dibuat megah dengan layar sangat besar yang menyorot penampilan Tay. Ia juga beberapa kali mengganti kostum dan memberi aksi panggung yang meriah. Terlihat kalau Taylor sayang banget sama para penggemarnya, begitu juga dengan Swifties Indonesia.

 

Membawakan beberapa lagu andalannya seperti Red, 22, Mean, I Knew You Were Trouble, dan Love Story, Taylor berhasil bikin para penonton histeris dan merinding. Tay tahu banget yang para penggemar pengin lihat dari The Red Tour. Tay tampil total didukung dengan penari dan penyanyi latar dan pastinya tata panggung yang keren banget. Bahkan, Tay sempat turun panggung dan menghampiri penonton yang duduk di area Diamond dan Gold.

 

Galau berjemaah

Serunya, galau berjemaah ini enggak menye-menye. Malah seru banget bisa galau gara-gara susah mendapatkan hati gebetan di lagu You Belong with Me bareng Swifties yang energik banget malam itu. Saat lagu You Belong with Me, suasana MEIS pecah karena para penonton yang menyanyi kencang dan enggak berhenti bergoyang seolah meluapkan isi hati mereka. Hi-hi-hi.

 

Suasana galau makin terasa begitu Tay menyanyikan lagu All Too Well sambil memainkan piano. Yap! Just like at the Grammys this year! Tay sempat berhenti sejenak saat menyanyikan lagu ini dan menatap penonton. Semua tertegun seolah setuju kalau Tay menyanyikan lagu ini dari hati yang paling dalam. Aaw...

 

Banjir warna merah

Selain pertunjukan yang keren, kita juga wajib memberi salut sama Swifties Indonesia! Begitu W menginjakkan kaki di MEIS, sebelum konser dimulai, warna merah tampak membanjiri lokasi konser. Swifties tampak siap memeriahkan konser dengan warna merah, mulai dari memakai pakaian, aksesori, bahkan membawa atribut konser berwarna merah.

 

Enggak jarang mata W juga menemukan penggemar yang memakai kostum The Red Tour Taylor, seperti kostum sirkus. Cool! Kostum sirkus ini pun dipakai Tay untuk penutupan konser meriah malam itu.  Swifties kembali sing along super kencang begitu lagu penutup We Are Never Ever Getting Back Together dibawakan. Penutupan dengan aksi panggung yang meriah dan penggemar yang luar biasa keren.

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN