Taufik Hidayat: Membuka Arena Bulu Tangkis

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 10 Desember 2012

Taufik Hidayat: Membuka Arena Bulu Tangkis

Siapa yang enggak mengenal Taufik Hidayat? Pemain bulu tangkis tunggal putra dari Indonesia ini sudah memenangkan banyak emas dalam olimpiade, sea games, dan lain-lain. Taufik Hidayat membangun sebuah arena yang dinamakan seperti namanya Taufik Hidayat Arena atau disebut juga THA. Berlokasi di Jalan PKP, Ciracas Jakarta Timur, arena seluas 6600 meter ini memiliki fasilitas yang lengkap.

 

Para wartawan yang hadir di acara peresmian pembukaan THA diajak berkeliling tur melihat keseluruhan isi gedung. Terdapat delapan lapangan bulu tangkis indoor di lantai 2 gedung, dormitory untuk atlet-atlet yang ingin mendapatkan pelatihan, kafe, toko yang menjual peralatan bulu tangkis, dan gym.

 

Taufik bercerita bahwa dibangunnya THA ini adalah karena ia tidak mau berhenti berdedikasi pada dunia bulutangkis Indonesia maupun dunia. THA juga dibangun untuk seluruh masyarakat umum bukan hanya pemain bulu tangkis professional, sesuai dengan slogannya THA for all, for Indonesia.

 

Acara peresmian juga di hadiri oleh Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, Chairul Tanjung, Sutiyoso dan tokoh penting lainnya. Yuk, kita kunjungi THA dan ajak teman-teman main tenis.

 

(tisha,foto: tisha)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN