Tanoto Foundation: Tawarkan Beasiswa Untuk Remaja Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Tanoto Foundation: Tawarkan Beasiswa Untuk Remaja Indonesia

Sering bingung mau mencari beasiswa ke mana, girls? Yayasan ini bisa jadi salah satu pilihanmu. Tanoto Foundation punya program pendidikan dan salah satunya memberikan beasiswa buat remaja Indonesia yang smart dan punya jiwa kepemimpinan.

 

Beasiswa Tanoto Foundation terbagi menjadi lima. Pertama, National Champion Scholarship. Beasiswa ini ditujukan untuk kamu yang sudah duduk di bangku kuliah S1 atau S2 di perguruan tinggi Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Jambi, Universitas Riau, dan Universitas Sumatera Utara.

 

Beasiswa ini berupa tunjangan bulanan dan uang kuliah sampai selesai masa perkuliahan. Sepanjang penerima beasiswa dapat mencapai nilai semester yang disyaratkan.

 

Kedua, Regional Champion Scholarship. Beasiswa ini ditujukan untuk siswa lulusan SMA di wilayah Sumatera Utara, Riau, dan Jambi yang mau melanjutkan kuliah S1 di 12 Universitas mitra Tanoto.

 

Beasiswa ini berupa tunjangan bulanan dan uang kuliah sampai selesai masa perkuliahan. Sepanjang penerima beasiswa dapat mencapai nilai semester yang disyaratkan. Dilanjutkan ikatan dinas selama 4 tahun di bawah grup usaha RGE Indonesia.

 

Ketiga, Besiswa Akademi Teknologi Pulp dan Kertas (ATPK) untuk putera daerah di Riau bekerjasama dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper. Keempat, Beasiswa Sekolah Menengah (YBAM). Beasiswa ini ditujukan untuk siswa SMA di Sumatera Utara. Terakhir, Beasiswa Sayap Garuda yang ditujukan untuk anak-anak karyawan RGE Indonesia.

 

Mau mencoba mengirimkan permohonan beasiswa, girls? Langsung klik website resmi mereka tanotofoundation.org untuk cari tahu caranya. Good luck!

 

(astri, foto: tanotofoundation.org)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN