Tanggal Rilis 'Stand By Me Doraemon' di Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 Desember 2014

Tanggal Rilis 'Stand By Me Doraemon' di Indonesia

Udah enggak sabar dong, nonton film si kucing kesayangan kita Doraemon? Udah tahu belum kapan tanggal rilis Stand By Me Doraemon di Indonesia?

 

(Baca juga: Stand By Me Doraemon Rilis Trailer Terbaru Makin Mengharukan)

 

Film yang mengisahkan persahabatan Nobita dan Doraemon ini akan dirilis tanggal 10 Desember 2014 di beberapa bioskop di Indonesia.

 

Sudah diputar di Jepang

Sebenarnya, film adaptasi manga karangan Fujiko F. Fujio ini telah tayang di Jepang, pada 8 Agustus 2014. Tapi baru bulan ini akan diputar di Indonesia.

 

Walau sudah diputar di Jepang, pecinta Doraemon di Indonesia masih tetap menantikan, kok, pemutarannya. Karena Stand By Me Doraemon akan menjadi kisah terakhir di franchise anime ini. Sebelumnya sempat diumumkan kalau film ini hanya akan diputar di 21 negara saja. Tapi akhirnya akan diputar hingga di 57 negara.

 

(Baca juga: Stand By Me Doraemon (2014) Menjawab Semua Pertanyaan)

 

Ditambah lagi, dari trailer-nya bisa kita lihat, film ini akan jadi kisah cinta dan persahabatan yang mengharukan. Di trailer-nya, kita bisa melihat Nobita yang sudah besar terjebak di sebuah gunung es bersama Sizhuka. Tapi ada adegan juga yang menceritakan kalau Nobita menikah dengan Jaiko adik Giant. Hah?

 

Yang paling mengharukan, Doraemon terlihat berlinangan air mata dan seperti akan meninggalkan Nobita. Sedih!

 

 

Doraemon pergi untuk selamanya?

Seluruh pertanyaan kita tiap kali nonton seri Doraemon di TV, mulai dari kenapa Nobita enggak gede-gede, gimana akhirnya kisah cinta Nobita dan Shizuka, atau siapa sebenarnya Doraemon, dan benarkah Doraemon akan pergi untuk selamanya, akan terjawab di film Stand By Me Doraemon ini.

 

Setelah 45 tahun manga-nya beredar, satu film layar lebar akan menjawab ending dari persahabatan Nobita dan sang robot kucingnya ini. Ya, apalagi dibikin spesial untuk para pecinta anime dan manga Doraemon dengan mengusung teknologi 3D CGI (Computer Generated Imagery).

 

(Baca juga: Fakta-fakta Seru Tentang Doraemon)

 

Diputar di Blitz Megaplex 

Wah, bagaimana yah kalau Nobita benar-benar ditinggalkan Doraemon? Dan apakah Nobita akan berhasil mendapatkan cinta Shizuka? Apa kabar juga Suneo dan Giant? Langsung aja kita tonton di Blitz Megaplex di kota kesayangan kamu pada tanggal rilis Stand By Me Doraemon di Indonesia, 10 Desember 2014 nanti. Jangan lupa siapin tissue, girls!

 

Stand By Me Doraemon

Sutradara: Ryuichi Yagi, Takashi Yamazaki

Pengisi suara: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Tomokazu Seki, Subaru Kimura

Durasi: 95 min

Bahasa: JAPANESE

Subtitle: ENGLISH & BAHASA IND

Genre: ANIMATION

Rating: SU

 

(Baca juga: Bakal Ada Film Doraemon Baru di 2015)

 

(astri, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN