Tabula Rasa: Film Tentang Masakan Khas Indonesia

Published by : Marti Posted on : Rabu, 22 Januari 2014

Tabula Rasa: Film Tentang Masakan Khas Indonesia

Setelah sukses dengan film Pintu Terlarang (2009) dan Modus Anomali (2012), LifeLike Pictures akan menggarap film baru berjudul Tabula Rasa. Film Tabula Rasa ini mengusung genre family drama yang mengangkat tema kekayaan masakan Indonesia.

 

Film Tabula Rasa akan disutradarai oleh Adriyanto Dewo yang namanya udah terkenal di dunia perfilman omnibus seperti dalam Sanubari Jakarta di segmen Menunggu Warna. Sementara itu, film ini akan diproduseri oleh Sheila Timothy. Dannn, enggak ketinggalan aktor Vino G. Bastian yang bakal berperan di belakang layar sebagai associate producer film ini.

 

Film akan siap dirilis pada akhir 2014 nanti. Saat ini, Tabula Rasa sudah melalui proses pra produksi yang matang. Proses penulisan naskah, misalnya, dilakukan dengan riset mendalam mengenai masakan Indonesia. Enggak tanggung-tanggung, film ini menggaet orang-orang yang udah berpengalaman di bidangnya yaitu mantan Executive Chef Hotel Hyatt Yogyakarta, Chef Adzan, dan juga penulis buku Rendang Traveller, Reno Andam Suri.

 

Tentang mimpi dan semangat

Sedikit sinopsis tentang Tabula Rasa, film ini bercerita tentang pemuda asal Papua bernama Hans yang bercita-cita menjadi pesepakbola profesional. Sayangnya nasib berkata lain dan membawa Hans kepada Mak Uwo, pemilik rumah makan Minang sederhana. Mulai dari pertemuan itu, mimpi dan semangat hidup Hans juga Mak Uwo terbentuk melalui makanan.

 

Tokoh Hans diperankan oleh aktor muda asal Wamena, Jimmy Kobogau. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Dewi Irawan, Yayu Unru, dan Ramdan Setia.

 

Jadi enggak sabar buat lihat hasil film ini. Tunggu akhir 2014 ya, girls! Hi-hi.

 

(nana, foto: dok. Tabula Rasa)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN