Syarat dan Ketentuan Weekly Challenge Ke-4 IZZI Video Music Star 2015: Cover Lagu The Overtunes

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 November 2015

Syarat dan Ketentuan Weekly Challenge Ke-4 IZZI Video Music Star 2015: Cover Lagu The Overtunes

Buat kamu yang lagi atau mau ikutan IZZI Video Music Star 2015, jangan sampai ketinggalan weekly challenge-nya, yah! Soalnya dengan mengikuti weekly challenge, selain bisa jadi pemenang utama, kita juga jadi punya kesempatan jadi pemenang mingguan! Sebelumnya, baca syarat dan ketentuan weekly challenge ke-dua dari IZZI Video Music Star 2015 ini, yah!

 

Tema minggu ini:

"Cover Lagu The Overtunes"

Untuk tantangan minggu ini, kamu bisa dengan kreatif dan seru membawakan lagu The Overtunes untuk video musik yang akan kamu ikutsertakan di IZZI Video Music Star 2015.

 

Mekanisme

1.       Like Facebook Fan Page Get IZZI Get Love dan Follow Twitter @IZZILoveID.

2.       Peserta wajib melakukan registrasi di website getizzigetlove.com/vmstar

3.       Peserta bisa mengirim lagu hasil karya sendiri ataupun cover lagu orang lain

4.       Peserta menampilkan aksi bernyanyi dalam format solo (perorangan)

5.       Peserta bisa membuat video menggunakan smartphone/hp, digital camera, ataupun video camera profesional.

6.       Periode pengiriman video berlangsung dari 16 - 29 November 2015

7.       Activity  ini berlaku bagi perempuan berusia 12-19 tahun

 

 

Syarat dan Ketentuan

 

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

a.       Activity Weekly Challenge #IZZIVMStar2 merupakan program pendukung, bagian dari program IZZI Video Music Star 2015.

b.      Activity  mingguan ini berlangsung sejak  16 November  pukul 09:00 WIB sampai dengan 29 November 2015 pukul 23:59 WIB.

c.       Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini

d.      Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.

e.      Keputusan Dewan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

f.        Materi yang diikut sertakan tidak boleh mengandung unsur pronografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hokum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian yang sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain

 

PARTISIPASI

a)      Activity ini terbuka untuk setiap orang yang menjadi fans GetIZZI Get Love dan follower dari twitter @IZZILoveID. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian, dan terbuka untuk umum.

b)      Activity ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia ,perempuan  berusia 12-19 tahun, namun tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara.

c)       Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Activity, atau staf yang dipekerjakan oleh IZZI tidak diperkenankan mengikuti activity ini.

d)      Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, dan akun pengguna Twitter dan Facebook untuk mengikuti Activity ini.

e)      Dengan mengikuti Activity ini, Anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan activity ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

 

PENGUMUMAN KOMPETISI

            Keberadaan activity ini diumumkan dihalaman Twitter @IZZILoveID dan Facebook Fan Page Get IZZI Get Love serta halaman twitter @Onyitkawanku dan Face Fan page Kawanku

 

PENENTUAN PEMENANG  MINGGUAN

a)      Pemenang dipilih dan ditentukan oleh pihak juri dari IZZI

b)      Pemenang merupakan peserta dengan kiriman video yang sesuai dengan tantangan minggu ini yaitu tema cover lagu The Overtunes (16-29 November 2015)

c)       IZZI berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika dianggap bahwa peserta melakukan hal-hal yang tidak wajar (curang) dalam mengikuti activity. IZZI memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.


HADIAH PEMENANG  MINGGUAN

a)      Hadiah pemenang  mingguan berupa voucher belanja senilai @rp.250 ribu untuk 2 pemenang

b)      Penyelenggara akan melakukan verifikasi data pemenang

c)       Pemenang akan dihubungi melalui telepon & email oleh tim Kawanku

d)      Hadiah akan dikirim oleh pihak Kawanku dalam waktu 60 hari dari tanggal pengumuman pemenang.

 

PEMBERITAHUAN PEMENANG  MINGGUAN

a)      Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah terpilih sebagai pemenang mingguan melalui kanal news di microsite www.getizzigetlove.com/VMStar, juga melalui akun FB Fan page Get IZZI Get love dan akun twitter @IZZILoveID serta akun FB Fan Page Kawanku dan akun twitter @OnyitKawanku

b)      Konfirmasi pemenang akan ditunggu selama 7 x 24 jam pada setiap periodenya. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi hingga waktu yang telah ditentukan, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik dan pelaksana berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru.

c)       Pemenang harus tunduk dengan peraturan activity ini. Jika pemenang tidak memenuhi kriteria dalam peraturan activity ini, hadiah tidak akan diberikan dan akan tetap menjadi milik IZZI.

d)      Dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, IZZI berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan. Hadiah tidak harus terbuka untuk tantangan atau permintaan lain dari bentuk apapun. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban IZZI berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi dan kualitas hadiah.

IZZI berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, video pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan activity ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN