Super Stylish Hijab Tutorial JIFW 2013: Jadi kiblat Fashion Dunia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Juni 2013

Super Stylish Hijab Tutorial JIFW 2013: Jadi kiblat Fashion Dunia

 

Memasuki hari ketiga, mini stage Jakarta Islamic Fashion Week 2013 mencuri perhatian para pengunjung. Soalnya, ada talkshow dari Majalah Kawanku dan Dian Pelangi soal hijab dan berbagai tutorial bermanfaat mengenai Superstylish Hijab.

 

Dalam talkshow kali ini, ada Selly (fashion stylist W) menerangkan dengan jelas, singkat dan padat tentang trend fashion yang sesuai dengan kepribadian anak muda saat ini.

 

Dian Pelangi enggak ketinggalan membagi-bagikan tujuh tips tutorial memakai kerudung dengan cepat dan gampang. Hasilnya pun super maksimal. Setiap satu tutorial gaya pemakaian kerudung memakan waktu kurang dari lima menit.

 

Enggak cuma itu, Dian juga menjelaskan tentang pengertian hijab dan bagaimana mengaplikasikannya biar fun dan stylish tapi tetap syar'i (sesuai syariah agama).

 

Selain itu, berkali-kali Dian menegaskan kalau negara kita bisa jadi kiblat fashion hijab dunia. "Indonesia bisa jadi kiblat busana muslim dunia. Soalnya, disini, lebih kreatif model maupun warnanya. Tidak terbatas pada tunik dan abaya saja," jelas Dian Pelangi  

 

Wah setuju banget deh sama Kak Dian!

 

(dea, foto: wantek siswanto)

 

Tags : fashion

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN