Super Show 5: Super Daebak!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Juni 2013

Super Show 5: Super Daebak!

Super Junior memang tahu memanjakan fansnya di Indonesia. Rasanya baru kemarin mereka tampil di Music Bank, sekarang mereka tampil spesial di konser khusus, Super Show 5 yang berlangsung di MEIS Ancol 1-2 Juni 2013. Konser yang berlangsung sekitar tiga jam ini berhasil memuaskan rasa kangen Elf. 

 

Kali ini mereka tampil tanpa sang leader, Leeteuk dan juga Yesung yang harus menjalani wajib militer. Dengan formasi terdiri atas Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Sungmin, Kangin, Kyuhyun dan Shingdon mereka memuaskan para Elf yang udah enggak sabar ada di venue sejak pagi. Padahal konser hari Minggu berlangsung jam dua siang,lho.

 

Mereka tampil dengan lagu-lagu dari album terbaru mereka, Sexy, Free and Single seperti Sexy, Free and Single, Butterfly, Bitterweeet, Someday, Memories dan Rockstar.  Dan pastinya single-single sukses seperti Bonamana, Mr Simple , Sorry Sorry dan Bonamana. Selain Super Junior tampil juga Super Junior M, jadi ada Henry dan Zhoumi. Mereka membawakan single Super Girl, Breakdown, A-oh dan Go.

 

Serasa nonton film

Untuk mendekatkan diri dengan fans-fansnya panggung Super Show dibuat dengan banyak tempat runway-nya sehingga dari setiap sisi anggota Super Junior bisa bersalaman, mengambil hadiah atau selca dengan kamera penonton.  Disediakan dua layar besar. Enggak hanya itu, nonton Super Show seperti nonton konser musik plus nonton film. Di antara jeda lagu, ada VCR semacam film pendek yang diperankan anggota Super Junior. Ceritanya jadi penjembatan antara lagu berikutnya. Ada cerita spy, super hero hingga cerita super romantis yang bikin MEIS Ancol bergetar karena teriak fans. Hi-hi-hi entah itu jeritan sirik atau jeritan terharu ngeliat anggota Super Junior bisa seromantis itu. Ehm!

 

Ultah elf

Bukan Super Junior kalau di panggung enggak bikin adegan lucu. Ada Siwon, Ryeowook, Sungmin dan Kangin yang berdandan jadi cewek tampil heboh. Lalu mereka berganti baju dengan baju ala super hero yang kocak. Karena hari itu bersamaan dengan  perayaan ketujuh Elf, maka masing-masing anggota mengucapkan selamat perayaan buat para Elf Indonesia. Ketika menyanyikan lagu Marry You, seluruh penonton otomatis mengeluarkan banner bertuliskan 'I Do'.  Paling enggak hari ini bisa jadi married sama Super Junior ya! 

 

Baca liputan lengkapnya di kawanku no 153, terbit 12 Juni 2013

 

(muti, foto: wantek)

 

 

Tags : super show 5

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN