Super Show 5 Konferensi pers: Main Tenis dan Berenang di Hotel

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 2 Juni 2013

Super Show 5 Konferensi pers: Main Tenis dan Berenang di Hotel

Sebelum tampil di hari terakhir konser Super Show 5, hari minggu 2, juni pukul 12 siang, Super junior mengadakan konferensi pers di MEIS Ancol. Mereka tampil  dengan kostum konser yang serba hitam-hitam. Fresh banget,deh. Karena enggak ada Leeteuk, maka sebagai gantinya ada Eunhyuk yang menjawab pertanyaan dan dibantu oleh teman-temannya yang lain.  

 

Gimana perasaan kalian datang kembali ke Jakarta?  

Eunhyuk:  Waktu  itu kami sudah datang ke Jakarta (Musik Bank) tapi bukan untuk bikin konser sendiri dan sebetulnya kami ingin tampil sendiri, makanya kami senang bisa datang ke sini lagi.

 

Gimana kalian mengatur stamina selama mengadakan world tour?

Donghae:  Tiap hari  selama satu  sampai satu setengah jam untuk menjaga kesehatan kami melakukan  olahraga   karena itu sangat membantu kesehatan dan stamina.

 

Ini adalah Super Show kedua kali di jakarta gimana perasaan kalian? Dan untuk Kangin ini pertama kalinya kamu ikutan super show di Indonesia, kan?

Kangin:  Aku  senang sekali dengan sambutan fans di Indonesia. Setelah saya wajib militer aku  udah pernah konser di Indonesia tapi untuk Super Show ini yang pertama, jadi agak gugup.

 

Super show 5 hari kedua sama dengan perayaan ELF, ada yang mau katakan buat ELF?

Eunhyuk:  Kami sedikit gugup dan bersemangat. Senang bisa ketemu elf Indonesia karena ini perayaan ketujuh Elf Indonesia.

 

Konser di Amerika selatan sangat sukses, untuk ke depannya negara mana yang ingin kalian datangi.

Siwon: Kami belum pernah mengunjungi negara-negara Timur tengah, kalau dapat kesempatan kami ingin sekali mengadakan konser di wilayah itu.

 

Gimana kalian pengatur penampilan di atas panggung.  Apa pernah ada kejadian lupa lirik atau kejadian lucu lainnya?

Sungmin:   Aku  memang sering bikin kesalahan waktu pakai kostum cewek. Aku suka lupa pakai celana dalaman didalam roknya, sehingga sering digangguin yang lain.

Siwon: Aku suka lupa pakai bra-nya.

 

Karena kalian sudah cukup sering datang ke Jakarta, apa kalian sempat untuk jalan-jalan?

Eunhyuk:  Waktunya memang mepet sekali jadi kami enggak sempat keluar buat jalan-jalan. Kali lebih sering di hotel. Kami cuma sempat main tenis dan berenang di hotel.

 

(Muti, foto-foto:Wantek)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN