Super Junior M di Mahakarya RCTI 25 Tahun (part 2)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 24 Agustus 2014

Super Junior M di Mahakarya RCTI 25 Tahun (part 2)

Ada yang istimewa di ulang tahun ke 25 tahun RCTI kali ini. Yup, Super Junior M. Sub unit dari Super Junior yang khusus menyanyikan lagu-lagu Mandarin ini datang untuk meramaikan acara ulang tahun RCTI yang diadakan di GBK tanggal 23 Agustus 2014 lalu.

 

Sebagian besar penonton yang datang ke GBK adalah fansnya Super Junior. Jadi jangan heran kalau di tribun dan festival keliatan banyak light stick berwarna Saphire Blue.  Super Junior M yang kali ini tampil tanpa Siwon udah ditunggu-tunggu sejak acara dimulai. Padahal mereka baru muncul di segmen kedua dan ketiga, lho.

 

Hanya tampilkan enam lagu

Karena ini bukan konser Super Junior, maka mereka hanya menampilkan enam lagu. Sayang banget pada ada kesalahan teknis dari RCTI saat lagu terakhir, A-Oh.  Yang diputar adalah lagu Breakdown. Dan mereka sempat menarikan beberapa bagian gerakan ini juga dan tiba-tiba aja, lagunya dipotong dan berganti dengan Swing dan akhirnya baru lagu, A-oh!

 

Walau sempat ada kesalahan teknis ini tapi tujuh cowok ini tetap bisa menguasai panggung dan menyelesaikan penampilan mereka dengan sempurna. Jangan kapok tampil di Indonesia, ya, Oppa.

 

(Baca juga: Super Junior M di Mahakarya RCTI 25 Tahun, Part 1)

 

(muti, foto: yudha)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN