Super Junior M di Mahakarya RCTI 25 Tahun (Part 1)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 24 Agustus 2014

Super Junior M di Mahakarya RCTI 25 Tahun (Part 1)

Ada yang istimewa di ulang tahun ke 25 tahun RCTI kali ini. Yup, Super Junior M. Sub unit dari Super Junior yang khusus menyanyikan lagu-lagu Mandarin ini datang untuk meramaikan acara ulang tahun RCTI yang diadakan di GBK tanggal 23 Agustus 2014 lalu.

 

Sebagian besar penonton yang datang ke GBK adalah fansnya Super Junior. Jadi jangan heran kalau di tribun dan festival keliatan banyak light stick berwarna Saphire Blue.  Super Junior M yang kali ini tampil tanpa Siwon udah ditunggu-tunggu sejak acara dimulai. Padahal mereka baru muncul di segmen kedua dan ketiga, lho.

 

Sempat salah mengucapkan nama negara

Daannn begitu terdengar intro lagu Breakdown, semua ELF langsung berteriak kegirangan. Di segmen kedua ini Donghae, Kyuhyun, Sungmin, Ryeowook, Eunhyuk, Zhou Mi dan Henry tampil energik membawakan tiga lagu. Setelah itu masing-masing anggota memperkenalkan diri dan enggak lupa mengucapkan 'Apa kabar.'  Donghae sempat salah mengucapkan kata Malaysia, lho dan langsung dia ralat.  Bahkan lewat Instragam-nya pun dia meminta maaf lagi. Sweet banget, ya?

 

(Baca juga: Super Junior M di Mahakarya RCTI 25 Tahun Part 2)

 

(muti, foto: yudha)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN