Sundown Festival 2013: Festival Musik Terbesar Se-Asia!

Published by : Marti Posted on : Kamis, 17 Oktober 2013

Sundown Festival 2013: Festival Musik Terbesar Se-Asia!

Girls, tanggal 16 November 2013 nanti bakalan ada festival musik se-Asia yang acaranya besar-besaran banget! Dengan nama Sundown Festival 2013, Red Spade Entertainment akan menyelenggarakan festival ini di F1 Pit Building di Marina Promenade, Singapura. Enggak Cuma akan menampilkan musisi-musisi dari negara yang ada di Asia aja, tapi juga akan ada makanan dan budaya dari negara-negara tersebut.

 

"Festival Sundown tahun kelima merupakan suatu tonggak sejarah," kata Samantha Chan, Direktur Sundown Festival. "Kami telah menetapkan suatu tujuan yang sederhana: mempertemukan bintang musik rock dan pop Asia yang sedang naik daun dalam pertunjukan paling hebat di kawasan ini, suatu pertunjukan yang hanya dapat dilihat oleh dunia di Singapura. Dan itluah yang kami lakukan selama ini; pertunjukan ini akan menggetarkan Anda, membuat Anda merasa bangga sebagai orang Asia, dan sekali lagi membuktikan bahwa pada tanggal 16 November tidak ada tempat yang lebih heboh selain Marina Promenade di Singapura," Chan menambahkan.

 

Negara-negara yang akan berpartisipasi adalah Jepang, Korea, Hong Kong, Cina, Taiwan, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Musisi yang akan meramaikan acara ini juga enggak kalah seru, ada D=OUT, AOA, Bosco Wong, Shao Yu Han, Yoga Lin, Nidji, Rico Blanco, RockSteddy, dan No More Tear. Enggak tanggung-tanggung, Sundown Festival 2013 ini akan berlangsung selama 8 jam. Waaah!

 

Indonesia sendiri baru pertama kali berpartisipasi dalam festival ini, sejak acara ini diadakan 5 tahun yang lalu. Nidji adalah band yang terpilih untuk  mewakili Indonesia dan mereka merasa bangga banget bisa ikut meramaikan Sundown Festival 2013. "Ini pertama kalinya kan Indonesia ikut festival ini. Waktu itu ketemu dengan pihak Sundown dan langsung diminta tampil di sana. Kata mereka musisi Indonesia itu hebat dan musiknya juga kere, jadi bakal seru banget kalau Indonesia ikutan juga," ujar Giring. Waaah, semakin bangga nih sama Indonesia!

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lagi mengenai festival ini, kita bisa langsung klik www.sundownfestival.sg atau www.facebook.com/mysundownfestival.

 

(audrey, foto: groupon.sg)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN