Star Wars VII: Mulai Diproduksi Mei 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Maret 2014

Star Wars VII: Mulai Diproduksi Mei 2014

Film terbaru Star Wars yang merupakan episode ke-7 akan mulai diproduksi pada bulan Mei mendatang. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh J.J Abrams sang sutradara.

 

Selain itu katanya film Star Wars VII ini akan berkisah 30 tahun setelah episode Return of The Jedi. Bercerita mengenai tiga orang anak muda yang bertemu dengan Han, Luke, dan Leia yang sudah tua. Kabarnya kini J.J Abrams selaku sutradara masih sibuk untuk mencari pemeran yang akan memerankan tokoh-tokoh baru dalam film tersebut.

 

Star Wars VI Return of the Jedi dirilis pada 1983 silam, dalam episode tersebut diceritakan bagaimana Luke Skywalker harus mengalahkan Darth Vader yang merupakan ayah kandungnya. Sekaligus mengemban misi untuk menghancur Death Star bersama pasukan Rebel Alliance.

 

(ega/hai, foto: schmoesknow.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN