Sour Sally: Luncurkan games Sally Sizzle & Minuman Yoggy

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Sour Sally: Luncurkan games Sally Sizzle & Minuman Yoggy

Di ulang tahunnya yang ke-6, Saour Sally sebagai pionir frozen ypgurt di Indonesia meluncurkan dua inovasi terbarunya yaitu aplikasi game Sally Sizzle dan produk minumakn yogurt Yoggy alias Creat Your Own Yogurt Drink.

 

Sally Sizle adalah pemainan topping puzzle match 3 yang simpel tapi bisa bikin kita ketagihan. Kita sebagai pemain, diminta untuk menarik garis pada minimal tiga topping yang sama hingga meledak. Games seru ini sudah bisa kita unduh di App Store, Google Play Store dan Windows Store mulai 1 Mei 2014.  Asyiknya lagi, semuanya gratis!

 

Sedangkan Yoggy - Create Your Own Drink adalah jenis produk terbaru dari Sour Sally di mana kita sebagai pembeli diberi kebebasan buat menciptakan minuman dengan bahan dan rasa sesuai dengan keinginan kita sendiri. Mulai dari yang bebahan dasar teh, teh susu, soda, crème, smoothies hingga protein shake berbagai rasa yang bisa dipadukan dengan topping  dan froyo Sour Sally.

 

Enggak cuma nikmat dan sehat, Yoggy ini juga disajikan dalam cup khusus yang super cute berbentuk ikon Sally. Kerennya lagi, cup ini bisa digunakan kembali dan bisa dijadikan koleksi yang menarik, lho.


Kampanye 666

Kalau biasanya angka 666 selalu dikaitkan dengan angka mistis, beda lagi dengan kampanye 666 dari Sour Sally ini. Yap, berhubung Sour Sally lagi ultah yang ke-6, mereka pun mengadakan kampanye 666 untuk mempromosikan game Sally Sizzle dan produk Yoggy.

 

Keuntungan pertama dari kampanye 666 ini adalah 6000 orang pertama yang men-download Sally Sizzle dalam jangka waktu 1 - 30 Juni 2014 akan mendapat 6.000 cup Yoggy yang super cute secara gratis di seluruh outlet Sour Sally di Jabodetabek. Nah, cup ini kemudian bisa kita bawah ke outlet Sour Sally di Central Park untuk ditukar dengan minuman Yoggy gratis juga.  

 

Selain itu, bagi yang suskes mencetak skor tertinggi di Sally Sizzle dalam periode 1 Mei - 31 Agustus 2014 juga akan diberi hadiah dua buah tiket wisata gratis ke Korea Selataan selama enam hari, lho. Wow!

 

(aisha)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN