Sophie Paris: Launching Produk Home Living, Sunday

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Agustus 2014

Sophie Paris: Launching Produk Home Living, Sunday

Sophie Paris enggak melulu menjual produk fashion lho. Setelah bertahun-tahun sukses dengan bisnis multi level marketing (MLM), Sophie Paris sekarang juga turut menjual produk-produk kategori home living, bernama Sunday.

 

Walaupun baru lahir, jangan dikira kalau produknya masih sedikit. Produk home living dengan merk Sunday ini bisa memenuhi segala kebutuhan di rumah, lho, girls. Dari peralatan dapur, alat kantor, peralatan rumah tangga, sampai ke peralatan elektronik.

 

Aman dan sehat

Produk yang sudah bisa dibeli sejak tanggal 11 Agustus 2014 ini juga merupakan produk pilihan yang juga aman. Terutama dengan produk unggulan dari Sunday, yaitu pada peralatan dapurnya.

 

"Makanan yang kita masak itu bisa sehat atau tidak juga tergantung dari cara memasak dan peralatan yang kita gunakan," ujar dr. Inge Permadhi yang menjelaskan tentang gaya hidup sehat pada acara launching Sunday di gedung Sophie Paris, Jakarta Selatan (15/8).

 

Mengajak chef terkenal, Billy Kalangi

Selain itu, masih di acara launching Sunday, hadir juga chef Billy Kalangi yang mempraktikkan cara memasak makanan yang sehat dan enak dengan produk-produk dari Sunday.

 

Selain menjanjikan produk yang sehat dan aman, produk dari Sunday juga akan terus beragam karena setiap bulan akan selalu ada barang baru dari edisi sebelumnya. Selain itu, produk Sunday sekarang sudah memiliki katalog sendiri jadi memudahkan kita kalau ingin melihat produk mana yang cocok buat kita atau untuk mama kita.

 

(putri)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN