Sophie Paris: Koleksi Istimewa Menyambut Hari Raya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Sophie Paris: Koleksi Istimewa Menyambut Hari Raya

Hai girsl, untuk menyambut hari raya ini Sophie Paris mengeluarkan koleksi terbarunya!

 

Pasangan artis Sazkia Sungkar dan Irwansyah jadi representasi dari koleksi signature ini. Dengan padanan warna serasi untuk anggota keluarga. Koleksi ini terdiri dari long dress , shawl, baju koko, sarung, serta busana untuk cowok dan cewek. Banyak diwarnai dengan motif floral menawan dan warna-warna lembut yang tentunya menimbulkan kesan yang simple, chic, tetapi tetap terlihat modis dan nyaman untuk dipakai selama bulan Ramadhan dan di hari raya nanti.

 

Kerja bareng disainer Mel Ahyar

Enggak  hanya itu, Sophie Paris juga kembali berkolaborasi dengan desainer muda berprestasi dibidang fesyen nasional dan internasional, Mel Ahyar. Pada koleksi Signature dari Sophie Paris ini, Mel Ahyar membuat konsep koleksi busana muslim dengan dominasi warna putih dengan cutting yang enggak rumit, memperlihatkan kesan simple namun tetap feminin. Dengan motif yang terinspirasi keindahan arsitektur dari masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki, menjadikan koleksi Mel Ahyar ini sangat istimewa, lho!

 

Muslimah, kosmetik halal

Enggak  hanya busana muslim, Sophie Paris juga menambah koleksi produk kosmetiknya yaitu MUSLIMAH yang telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Jakim-Malaysia. Kali ini Sophie Paris menggunakan bahan alami yang berkualitas pada produk kosmetiknya sehingga aman untuk digunakan.

 

Seperti pada lipstick dari MUSLIMAH yang mengandung shea butter, minyak biji buah aprikot, dan minyak lavender yang akan meberi kesan lembut dan melembabkan bibir kita nih, girls. Selain itu ada juga duo blusher, eyeshadow quad, two way cake, dan compact powder dari MUSLIMAH yang mengandung minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit kita.

 

(riri, foto: sophieparis.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN