Sony Xperia Z1: Tahan Direndam Hingga 30 Menit

Published by : Marti Posted on : Rabu, 2 Oktober 2013

Sony Xperia Z1: Tahan Direndam Hingga 30 Menit

Sony Mobile Communication terus berinovasi menciptakan alat telekomunikasi canggih yang bisa mempermudah kegiatan kita. Enggak hanya sekadar smartphone, Sony Xperia Z1 menggabungkan teknologi produk Sony lainnya ke dalam sebuah handphone.

 

Smartphone tipis ini memiliki desain khusus yang membuatnya tahan air dan tahan debu. Bahkan, smartphone ini masih bisa digunakan ketika terendam dalam air tawar selama 30 menit, lho. Xperia Z1 dilengkapi prosesor quad core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang terintegrasi dan 4G LTE untuk pengalaman hiburan tanpa gangguan. Hebatnya lagi, Xperia Z1 didukung oleh baterai 3000 mAh yang mampu bertahan lama.

 

kamera digital dalam smartphone

Smartphone ini cocok banget, nih, untuk kita yang suka memotret. Dengan layar 5 inci, smartphone ini dilengkapi teknologi kamera digital Sony, yaitu lensa G Lens dengan wide angle 27 mm, resolusi 20,7 MP, dan mesin pemroses gambar BIONZ. Kombinasi ini menghasilkan kualitas gambar yang lebih sempurna seperti yang dihasilkan kamera digital.

 

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur lain yang benar-benar canggih, seperti social live yang memungkinkan kita langsung menyiarkan suatu kejadian di laman Facebook sehingga siapa saja bisa langsung berkomentar, Info-eye, fitur yang memungkinkan kita mencari informasi terkait suatu landmark atau barang hanya dengan memotret barang tersebut, timeshift burst yang dapat mengambil 61 gambar dalam waktu 2 detik, dan Augmanted Reality effect yang menyediakan banyak pilihan animasi yang membuat hasil foto jadi lebih lucu.

 

Cocok bagi penyuka musik dan film

Xperia Z1 juga memanjakan kita penyuka musik melalui fitur Walkman yang menyediakan lebih dari 500.000 lagu melalui aplikasi Sony Music JIVE. Smartphone ini juga dilengkapi fitur TRILUMINOS Display seperti yang dimiliki TV BRAVIA sehingga memberikan kita pengalaman menonton yang lebih asyik. Xperia Z1 juga menawarkan aplikasi Sony Movies Lounge yang bekerjasama dengan Sony Pictures.

 

Untuk menunggu semua kelebihan itu, kita harus menunggu dulu, girls. Smartphone ini rencananya akan hadir mulai tanggal 21 Oktober 2013 dengan harga Rp 8.499.000. Tertarik?

 

(iif. foto: dok. Sony Mobile)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN