Sony: Luncurkan Xperia E

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Februari 2013

Sony: Luncurkan Xperia E

Sony Mobile Communications kembali meluncurkan rangkaian smartphone Xperia di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Xperia E sudah memiliki HD Voice yang bisa menghasilkan pesan suara yang jernih meski dalam keadaan bising sekalipun.

 

Menggunakan OS Android Jelly Bean, dengan Xperia E ini kita bisa puas browsing karena sudah memakai layar yang lumayan besar, yaitu 3,5 inci. Xperia E juga dibekali aplikasi WALKMAN® dengan teknologi audio xLOUDTM, kita juga bisa mengakses jutaan lagu dari layanan streaming berbasis awan, Music Unlimited dari Sony Entertainment Network. Asyik banget buat mendegarkan musik dimana saja dan kapan saja.

 

Bekerja sama dengan MelOn dan juga TELKOMSELFlash, kita jadi bisa men-download lagu sepuasnya dengan beragam genre baik dari artis lokal maupun internasional.

Xperia E ini tersedia dalam versi single maupun dual SIM. Dengan harga Rp 1.799.000 untuk yang single dan Rp 1.899.000 untuk yang dual SIM. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, pink, dan gold.

 

"Kehadiran Xperia E dan Xperia E dual di Indonesia merupakan bukti komitmen Sony Mobile dalam menjangkau seluruh pasar.Keduanya mampu memberikan akses terjangkau terhadap kualitas dan fungsionalitas yang identik dengan smartphone Android kelas atas," ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia.

 

(ika, foto. sony)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN